Elf Terbang Tabrak Pikap, Senggol Avanza dan Seruduk Motor hingga Tewaskan 7 Penumpang di Karawang

Senin, 16 Mei 2022 - 18:41 WIB
loading...
Elf Terbang Tabrak Pikap, Senggol Avanza dan Seruduk Motor hingga Tewaskan 7 Penumpang di Karawang
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut Karawang. Foto: Nila/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Polres Karawang bersama Unit Korlantas Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kasus kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang, di Jalan Tamelang-Purwasari.

Dalam olah TKP itu terungkap jika mobil Elf yang dikendarai Deni Budiman, saat keluar jalur sempat 'terbang' dan menabrak bagian belakang colt pikap yang ditumpangi 12 orang.

Akibatnya, penumpang pikap bagian belakang ketabrak menewaskan 2 orang dan 4 orang luka-luka. Dalam olah TKP itu juga diketahui penumpang pikap baru pulang wisata dari Purwakarta.

Baca juga: Korban Kecelakaan Maut Karawang Dirawat di 3 Rumah Sakit

Penumpang belakang pikap berjumlah 12 orang. Saat mobil Elf 'terbang' keluar jalur berpapasan dengan colt pikap dan menabrak bagian belakang pikap. Kemudian penumpang yang dibelakang pikap langsung berpentalan.

Dua orang penumpang suami istri tewas di tempat. Sedangkan anak balita yang didekat ibunya mengalami luka parah. Sementara tiga orang lagi mengalami luka ringan.



Usai menabrak pikap, Elf masih melaju kencang menyenggol mobil Avanza terus meluncur menabrak 4 motor dari arah depan. Mobil baru berhenti saat satu motor yang ditabraknya masuk kolong mobil hingga mobil berhenti.

Baca: Cerita Fitri Safitri, Tumpuan Keluarga yang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Karawang

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, olah TKP dilakukan untuk memastikan bagaimana posisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kemarin. Hasil olah TKP akan menentukan siapa yang menjadi tersangka dalam peristiwa kecelakaan itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2110 seconds (11.97#12.26)