Korban Kecelakaan Maut Karawang Dirawat di 3 Rumah Sakit

Minggu, 15 Mei 2022 - 22:57 WIB
loading...
Korban Kecelakaan Maut Karawang Dirawat di 3 Rumah Sakit
Kecelakaan maut terjadi di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Minggu (15/5/2022). Foto/Ist.
A A A
KARAWANG - Sebanyak 17 orang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Tamelang, Minggu (15/5/2022) sore. sebanyak tujuh orang tewas seketika, dan 10 lainnya masih menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit, karena luka-luka.



Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibie Ade Jaman mengatakan, saat ini masih menangani para korban kecelakaan maut yang berjumlah 17 orang. "Korban tewas sebanyak tujuh orang, empat luka berat, dan enam luka ringan," tegasnya.



Korban kecelakaan maut dirawat di beberapa rumah sakit, yakni di Rumah Sakit Karya Husada, ada enam orang meninggal, dua luka berat, dan satu luka ringan. Jumlah korban di Rumah Sakit Fikri, satu orang tewas, satu luka berat, dan lima orang luka ringan. Sedangkan di Rumah Sakit Siloam, ada satu luka berat.



Habibie mengatakan, pengemudi Elf diketahui bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Sopir tersebut mengalami luka berat. "Kami belum memeriksa sopir karena mengalami luka berat," katanya.



Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawan tersebut, terjadi akibat mobil Elf yang dikemudikan Deni Budiman tiba-tiba oleng dan masuk jalur berlawanan. Kemudian mobil Elf tersebut menabrak beberapa motor, pejalan kaki hingga pedagang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)