6 Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tol Sumo Satu Keluarga, Teridentifikasi dari Pakaian

Senin, 16 Mei 2022 - 14:47 WIB
loading...
6 Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tol Sumo Satu Keluarga, Teridentifikasi dari Pakaian
Enam dari lima belas jenazah korban kecelakaan bus di Tol Sumo dibawa pulang keluarga ke Surabaya menggunakan empat ambulans, Senin (16/5/2022). Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Setelah dilakukan identifikasi oleh tim dokter dan Inafis Polresta Mojokerto, enam dari lima belas jenazah korban kecelakaan bus di Tol Mojokerto-Surabaya (Sumo) dibawa pulang oleh pihak keluarga ke Surabaya, Senin (16/5/2022). Sementara korban lainnya masih dalam proses identifikasi.

Dengan menggunakan empat ambulans Pemkot Surabaya dan Pemkot Mojokerto, keenam jenazah dibawa pulang oleh keluarga menuju ke rumah duka di Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.


Keenam jenazah ini ternyata masih dalam satu keluarga. Mereka dikenali dari pakaian dan pihak keluarga memastikan jika itu keluarga mereka. Sedangkan jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi karena tidak ditemukan identitas.

Keenam jenazah yang telah dibawa pulang ke rumah duka di Surabaya adalah Ainur Rofiq, Andik, Nita Ning, Agustin Diany Astrella, Gibran dan Fitasari.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang datang ke Rumah Sakit (RS) Dokter Wahidin Sudiro Husodo memastikan semua kebutuhan terlayani oleh petugas medis.



Dia menyatakan, Pemkot Mojokerto membantu penuh perawatan dan ambulans untuk mengantarkan keluarga ke rumah duka di Kota Surabaya.



"Atas nama Pemkot Mojokerot, kami menyampaikan duka cita atas 15 orang warga Surabaya yang mengalami kecelakan. Total ada 15 korban meninggal dunia, dan 17 orang dirawat di berbagai rumah sakit di Kota Mojokerto.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)