BREAKING NEWS! Elf Seruduk 17 Orang di Purwasari, 7 Tewas

Minggu, 15 Mei 2022 - 19:07 WIB
loading...
BREAKING NEWS! Elf Seruduk 17 Orang di Purwasari, 7 Tewas
Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tamelang Purwasari, Minggu (15/5/22). (Ist)
A A A
KARAWANG - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tamelang Purwasari, Minggu (15/5/22). Sebuah mobil elf T 7556 DB oleng hingga menyeberang jalur berlawanan dan menabrak beberapa pengendara motor, gerobak serta pejalan kaki.

Berdasarkan keterangan saksi mata diperkirakan 7 orang tewas di tempat akibat peristiwa kecelakaan yang memilukan tersebut. Korban dilarikan kerumah sakit Karya Husada.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil elf dari Cikampek ke arah Karawang melaju dalam keadaan oleng, hingga keluar jalan berlawanan di jalan Tamelang Purwasari, pukul 15.30 WIB. Mobil elf masuk jalur berlawanan dan menabrak motor-motor yang juga melaju kencang.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas mengegetkan warga karena beberapa motor dan juga gerobak ketabrak mobil elf tersebut. Warga segera membantu korban dan mengevakuasi kepinggur jalan. Baca: Brutal, Geng Motor di Tasikmalaya Serang Wanita Hamil.

Namun beberapa orang diperkirakan tewas ditempat. "Saat kita evakuasi korban sudah tidak ada tanda-tanda hidup. Kebanyakan luka di kepala hingga ke badan-badan. Ada beberapa korban yang luka berat tapi masih bergerak," kata Asep, pedagang warung rokok di pinggir jalan Tamelang.

Baca Juga: Pria Bersenjata Parang Mengamuk Bacok 3 Orang, 1 Tewas.

Sementara itu Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani membenarkan insiden kecelakaan maut tersebut. Namun pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena ditangani langsung Polres Karawang. "Iya pak sudah ditangani piket laka lantas Polres Karawang," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1711 seconds (11.252#12.26)