9 Pelaku Penganiayaan di Manado Diamankan Aparat Polsek Mapanget

Minggu, 15 Mei 2022 - 18:17 WIB
loading...
9 Pelaku Penganiayaan di Manado Diamankan Aparat Polsek Mapanget
Tim Resmob Polresta Manado bersama Unit Reskrim Polsek Mapanget mengamankan 9 terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang pria bernama Valen Sanggele. (Ist)
A A A
MANADO - Tim Resmob Polresta Manado bersama Unit Reskrim Polsek Mapanget mengamankan 9 terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang pria bernama Valen Sanggele. Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Buha, Sabtu (14/5/2022).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan kejadian tersebut. "Para pelaku yang berjumlah 9 orang ini sudah diamankan oleh gabungan Tim pada Sabtu (14/5/2022) siang. Mereka dijemput oleh petugas saat sedang berada di rumahnya masing-masing," terangnya, Minggu (15/5/2022).

Dijelaskan, para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena diduga salah sasaran menganggap korban bersama temannya merupakan komplotan doger (pencuri) anjing.

"Saat sedang melakukan patroli siskamling di sekitar lingkungannya, para pelaku melihat korban bersama dengan temannya yang akan bekerja di Bandara Sam Ratulangi melintas dengan sepeda motor. Dianggap komplotan doger, spontan para pelaku mengejar dan mendapatkan korban kemudian langsung dikeroyok oleh para pelaku," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast. Baca: Brutal, Geng Motor di Tasikmalaya Serang Wanita Hamil.

Korban yang tidak berdaya akhirnya hanya pasrah menerima pukulan dari para pelaku. "Akibat pukulan dari para pelaku, korban yang mengalami luka lebam pun harus mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.

Saat ini para pelaku yaitu masing-masing berinisial LO (23), JW (20), MM (22), MB (16), AS (15), TK (22), FR (20), DM (21), CM (16) sudah diserahkan ke Penyidik Polsek Mapanget untuk diperiksa lebih lanjut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)