2 Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Wanita Berhijab di Jembatan Gentala Arasy Jambi

Minggu, 15 Mei 2022 - 14:07 WIB
loading...
2 Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Wanita Berhijab di Jembatan Gentala Arasy Jambi
Seorang wanita berhijab berusaha bunuh diri dari jembatan Gentala Arasy Jambi, namun digagalkan polisi.Foto/ist
A A A
JAMBI - Aksi percobaan bunuh diri nyaris terjadi di jembatan Gentala Arasy, kawasan Ancol, Kota Jambi. Beruntung, petugas dari Polsek Pelayangan berhasil menggagalkan wanita yang diketahui bernama Arya (32).

Kapolsek Pelayangan, Iptu Rafno membenarkan adanya aksi percobaan bunuh diri wanita berhijab tersebut. "Kejadiannya terjadi pada Sabtu (14/5/2022) siang kemarin," ujarnya, Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Solehudin, Maling Spesialis Barang Penumpang di Bandara Ngurah Rai Diringkus Polisi

Menurutnya , ibu rumah tangga tersebut, datang seorang diri ke jembatan Gentala Arasy dengan menggunakan jasa ojek.

Selanjutnya, dia berjalan menuju jembatan Gentala Arasy. Tanpa menghiraukan orang yang lalu lalang di jembatan, korban langsung berdiri tegak di luar pagar jembatan.

Dengan pandangan korban mengarah ke Sungai Batanghari, istri dari Ardiansyah tersebut diduga akan meloncat ke sungai.

Beruntung ada warga yang melihat dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tanpa membuang waktu lagi, dua orang polisi berdatangan ke lokasi kejadian.

"Kita dapat laporan akan adanya percobaan bunuh diri di Jembatan Gentala Arasy, saya langsung perintahkan anggota Reskrim Aiptu Fery Ono Sianipar dan Kepala SPK Aipda Suwanda untuk menyelamakan korban," ungkap Rafno.

Dengan upaya persuasif, wanita yang tinggal di RT 17, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas. "Alhamdulillah situasi sudah kondusif dan anggota saya berhasil menjalankan tugas dengan baik," tukas Kapolsek.

Dari informasi yang didapat, aksi nekat tersebut dilakukan lantaran adanya permasalahan keluarga. "Korban sempat dibawa ke Mapolsek Pelayangan sebelum dijemput oleh suaminya," imbuhnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)