Solehudin, Maling Spesialis Barang Penumpang di Bandara Ngurah Rai Diringkus Polisi

Minggu, 15 Mei 2022 - 11:43 WIB
loading...
Solehudin, Maling Spesialis Barang Penumpang di Bandara Ngurah Rai Diringkus Polisi
Solehudin, maling spesialis barang penumpang di Bandara Ngurah Rai diringkus polisi.Foto/ist
A A A
DENPASAR - Maling yang kerap membuat resah penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali berhasil diringkus polisi. Pelaku, Solehudin (42), ditangkap usai mencuri tas koper wisatawan Rusia.

"Pelaku ditangkap kurang dari enam jam usai beraksi," kata Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Iptu I Kadek Supendodi, Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Catat! Sebagian Lajur Tol Cipularang Tak Bisa Dilintasi Mulai Senin sampai Jumat, Ada Apa?

Dia menjelaskan, korban, Stanislav Karpekin (21), bersama pacarnya datang ke bandara membeli tiket pesawat untuk pulang ke negaranya, Sabtu (14/5/2022).

Usai membeli tiket, pasangan itu mampir ke kafe di terminal kedatangan domestik untuk membeli minuman. Keduanya lalu memesan minuman dan meninggalkan tasnya di kursi pengunjung.

Begitu kembali ke meja, korban mendapati tas yang berisi laptop, paspor dan sejumlah barang berharga telah raib. "Korban dan pengelola kafe lalu mengecek CCTV dan didapati pelaku," ujar Supendodi.

Berbekal itu, polisi akhirnya menangkap pelaku di tempat kosnya di Jalan Gunung Soputan Denpasar. "Pelaku merupakan residivis kasus serupa di bandara tahun 2016 lalu," tutupnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)