Ngebut di Bali, Cewek ABG Rusia Tewas Mengenaskan

Minggu, 21 Juni 2020 - 22:35 WIB
loading...
Ngebut di Bali, Cewek ABG Rusia Tewas Mengenaskan
Ngebut di Bali, cewek ABG Rusia tewas mengenaskan. Foto/SINDONews/ Chusna Mohammad
A A A
DENPASAR - Seorang wisatawan asal Rusia, Anastasya, tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan tungggal di kawasan wisata Kuta, Bali, Minggu (21/6/2020).

Bule perempuan yang berusia 18 tahun itu tewas di lokasi akibat cidera berat di bagian kepalanya. "Motor korban menabrak pembatas jalan," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Peristiwa bermula ketika korban mengendarai motor gede di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 13.45 Wita. Sejumlah saksi menyebut korban naik motor dengan kecepatan tinggi. (Baca juga: Dua Pengendara Motor di Lera-lera Tewas Dilindas Mobil Truk )

Setibanya di lokasi, motor korban hilang kendali sehingga oleh ke kanan dan langsung menabrak beton pembatas jalan. Akibatnya, korban terlepas dari motornya dan tubuhnya terpental lalu jatuh membentur aspal.

Menurut Sukadi, saat kecelakaan terjadi, cuaca cerah dan kondisi jalan beraspal mulus dan tidak licin. "Diduga saat mengendarai motor, korban mengalami out of control," jelas dia.

Petugas kemudian mengevakuasi jenasah korban ke RS Sanglah Denpasar. Pihak kepolisian juga telah menyampaikan insiden ini kepada konsulat Rusia di Bali untuk diteruskan kepada keluarga korban.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)