Kecelakaan Maut di Jalinsum, 2 Orang Tewas Terjepit dalam Mobil

Jum'at, 13 Mei 2022 - 23:56 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalinsum, 2 Orang Tewas Terjepit dalam Mobil
Tampak kondisi korban kecelakaan maut tergeletak di sekitar minibus usai terlibat kecelakaan dengan truk di jalinsum, dua orang tewas dalam insiden ini. Foto: iNewsTV/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan mobil truk dan minibus angkutan umum di jalan lintas sumatera ( jalinsum ), Desa Nagasaribu, Kabupaten Humbang Hasundutan , Sumatera Utara.

Dua orang tewas terjepit di dalam mobil dan beberapa lainnya mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dolok Sanggul.



Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dump truk dan minibus angkutan umum terjadi saat kedua kendaraan tersebut melaju searah dan tiba di lokasi truk yang melaju kencang hendak mendahului kendaraan di depannya.



Saat itulah muncul kendaraan lain dari arah depan mengelakkan tabrakan, sehingga supir truk membanting setir ke kanan dan menabraak minibus sintra. Kuatnya hantaman membuat minibus yang sarat penumpang tersebut terguling.



“Akibat hantaman yang kuat sehingga mobil terseret hingga 200 meter dan terjepit di kolong truk,” tutur salah seorang korban selamat, Selvia.

Kini kasus kecelakaan yang melibatkan truk dan minibus penumpang tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Humbang Hasundutan. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini sudah diamankan polisi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)