Suami dan PNS Cantik Selingkuhan Dicopot dari Jabatan, Briptu Suci Berharap Damsir Khalik Dipecat

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Suami dan PNS Cantik Selingkuhan Dicopot dari Jabatan, Briptu Suci Berharap Damsir Khalik Dipecat
Polwan cantik Briptu Suci berharap suaminya dipecat dari PNS. Foto/Ist.
A A A
PALEMBANG - Drama perselingkuhan bak cerita "Layangan Putus" yang dialmi Polwan cantik Briptu Suci Darma, terus bergulir. Suami Polwan cantik Briptu Suci, Damsir Khalik dan wanita PNS selingkuhannya sudah dicopot dari jabatannya.



Pecopotan Damsir Khalik dan wanita yang telah ditidurinya tersebut, ternyata belum memuaskan rasa keadilan bagi Briptu Suci. Dia terus berharap keadilan yang seadil-adilnya didapat, termasuk diberhentikannya Damsir Khalik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab OKI.



Semua dilakukannya untuk tidak ada Suci lainnya mengalami hal yang dirasakannya sekarang ini. Terlebih lagi dengan apa yang dialaminya kedua orangtuanya sangat terpukul dan sedih. "Orangtua saya sangat sedih, mereka menangis terus melihat apa yang saya alami," kata anak bungsu dari tiga bersaudara ini.



Dan ia berterima kasih atas banyaknya dukungan yang diberikan kepadanya, hingga mampu dan sanggup menghadapi semua ini. Terutama doa dan dukungan dari kedua orangtua dan kedua kakaknya, menjadi penguat terbesar mengadapi masalah yang tengah jalaninya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)