Halalbihalal dan Konsolidasi, Begini Cara Pengurus Partai Perindo se-Bengkulu Sucikan Hati

Rabu, 11 Mei 2022 - 17:42 WIB
loading...
Halalbihalal dan Konsolidasi, Begini Cara Pengurus Partai Perindo se-Bengkulu Sucikan Hati
Konsolidasi dan Halalbihalal Keluarga Besar Partai Perindo Provinsi Bengkulu di aula DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Rabu (11/5/2022). Foto: MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Perindo Provinsi Bengkulu, menggelar Konsolidasi dan Halalbihalal 1443 Hijriyah, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema "Sucikan Hati, Genggam Silaturahmi, Menuju Pemenangan Pemilu 2024" itu diikuti ratusan pengurus Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu.

Mulai dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPW), Partai Perindo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kabupaten/kota, Partai Perindo, Pengurus DPW Rescue, DPD Rescue.



Lalu, DPW Kartini, DPD Kartini, DPW Pemuda, DPD Pemuda, DPW Komando, DPD Komando, serta kader-kader Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, dan anggota dewan provinsi dan kabupaten Partai Perindo.



Ketua Panitia Pelaksana, Konsolidasi dan Halal BI Halal 1443 Hijriyah, Keluarga Besar Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Erni Wati mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan solidaritas menuju pemenangan Pemilu 2024.

"Kegiatan ini melibatkan setidaknya 100 orang, dari DPW dan DPD Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, anggota dewan provinsi dan kabupaten, pengurus sayap-sayap Partai Perindo, kader dan simpatisan," kata Erni, dalam sambutanya, di aula sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Rabu (11/5/2022).



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus partai Perindo se-Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini, kata Yurman, merupakan salah satu jika Partai Perindo di Provinsi Bengkulu, memang ada. Selain itu, Perindo Bengkulu selalu tampil beda.

Di mana, jelas Yurman, Perindo Bengkulu selalu hadir ketika ada musibah, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta selalu tampil di lingkungan masyarakat di 10 kabupaten dan kota di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia.

"Sebagai mana manusia banyak khilaf dan dosa sebagai ketua yang membawahi, saya minta maaf. Hari ini kita harus merapatkan barisan dan membentuk strategi dalam menghadapi pemilu 2024," kata Yurman.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)