Pengurus DPW Partai Perindo Bengkulu Bentuk Timsel Pencalonan Dewan dan Koordinator Dapil

Rabu, 11 Mei 2022 - 17:12 WIB
loading...
Pengurus DPW Partai Perindo Bengkulu Bentuk Timsel Pencalonan Dewan dan Koordinator Dapil
Konsolidasi dan Halalbihalal 1443 Hijriah, Keluarga Besar Partai Perindo Provinsi Bengkulu di aula Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Rabu (11/5/2022). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu membentuk panitia tim seleksi pencalonan seleksi anggota Dewan 2024 di 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, pengurus DPW Perindo Bengkulu juga membuat Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) yang tersebar di seluruh penjuru provinsi berjuluk Bumi Rafflesia.



Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi ketika menggelar Konsolidasi dan Halalbihalal 1443 Hijriah Keluarga Besar Partai Perindo Provinsi Bengkulu di aula Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema "Sucikan Hati, Genggam Silaturahmi, Menuju Pemenangan Pemilu 2024" itu diikuti ratusan pengurus Partai Perindo Se-Provinsi Bengkulu.

Mulai dari pengurus DPW, Partai Perindo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kabupaten/kota, Partai Perindo, Pengurus DPW Rescue, DPD Rescue.

Selanjutnya DPW Kartini, DPD Kartini, DPW Pemuda, DPD Pemuda, DPW Komando, DPD Komando, serta kader-kader Partai Perindo se Provinsi Bengkulu, dan anggota dewan provinsi dan kabupaten Partai Perindo.



Yurman Hamedi menambahkan, saat ini sudah tidak ada waktu lagi untuk "tidur" dalam menghadapi Pemilu 2024. "Ayo sama kita sama-sama bergerak, artinya semangat semua. Tidak ada waktu untuk 'tidur', semua harus bergerak," tegasnya.

Pemilu 2024, kata dia, adalah penentu untuk Partai Perindo Provinsi Bengkulu harus mempertahankan 22 kursi Dewan di provinsi dan kabupaten.

Yurman menjelaskan, Perindo di Bengkulu memiliki 36 Dapil yang tersebar di 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. Untuk itu, pada Pemilu 2024, Partai Perindo harus lebih dari 22 kursi atau harus meningkat 100 persen.

"Pemilu 2024 ini adalah penentu, kita harus mempertahankan 22 kursi yang ada saat ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)