Halal Bi Halal Sentra Wirajaya Perkuat Silaturahmi Dua Balai Kemensos Makassar

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:41 WIB
loading...
Halal Bi Halal Sentra Wirajaya Perkuat Silaturahmi Dua Balai Kemensos Makassar
Halal Bi halal yang berlangsung di Aula Sentra Wirajaya Makassar, Jl AP Pettarani. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 120 pegawai Kementerian Sosial ( Kemensos ) menghadiri acara Halal Bi halal yang diselenggarakan di Aula Sentra Wirajaya Makassar, Jl AP Pettarani.

Kasubbag Tata Usaha, Bambang Tri Hartono menyampaikan bahwa Halal Bi Halal itu merupakan kegiatan pertama yang dilakukan bersama setelah terbitnya Permensos Nomor 3 tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial.

"Dalam Permensos tersebut, dua Balai Kemensos yang berada di Makassar yakni Balai Wirajaya dan Balai Toddopuli menjadi Sentra Wirajaya Makassar," kata Bambang, dalam keterangan tertulis, Rabu (11/5/2022).



Dalam arahannya, Kepala Sentra Wirajaya, Syaiful Samad menyampaikan bahwa kehadirannya di sini tentunya untuk memperkuat silaturahmi dua Balai yang sudah menjadi satu dalam Sentra Wirajaya Makassar.

Kami berharap dengan bergabungnya dua Balai ini, pemberian layanan dalam program Atensi dapat semakin maksimal, target layanan dapat tercapai di wilayah kerja yang ada.

"Dan yang paling penting pegawai diimbau untuk tidak menerima segala bentuk gratifikasi maupun tindakan yang mengarah pada bentuk KKN dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat," ungkap Syaiful.

Acara Halal Bi Halal ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustaz Arifin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)