Terperosok ke Septic Tank, Bocah 5 Tahun di Sukabumi Tewas Mengambang

Selasa, 10 Mei 2022 - 23:21 WIB
loading...
Terperosok ke Septic Tank, Bocah 5 Tahun di Sukabumi Tewas Mengambang
Petugas dari BPBD Kota Sukabumi dan Polsek Gunungpuyuh saat olahraga TKP penemuan mayat anak perempuan yang terperosok sumur septic tank. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang bocah perempuan berumur 5 tahun ditemukan tewas mengambang di dalam septic tank yang berada di Jalan Karamat Gang Arwana, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi , Selasa (10/5/2022).

Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arif mengatakan bahwa sejak pukul 06.30 WIB, korban berinisial AAP (5) bermain bersama teman-temannya lalu dicari oleh ibunya, namun hingga menjelang siang korban tidak kunjung ditemukan.

Baca juga: Keluarga Janda Muda Korban Pembunuhan sempat Melapor, Ini Respons Polisi

"Lalu ayah korban mencoba ikut mencari dan menemukan korban sudah mengambang di dalam sumur septic tank yang berisi air dengan kedalaman kurang lebih 1,3 meter," ujar Arif kepada MNC Portal Indonesia.



Arif mengatakan bahwa sumur septic tank tersebut milik tetangganya dan belum dipergunakan sebagai penampungan tinja, dimensi lubang septic tank berukuran 40x30 centimeter dengan ukuran luar 5x1,5x2 meter.

"Hasil penyelidikan sementara korban diduga terperosok ke dalam septic tank melalui lubang septic tank, tinggi tubuh korban sendiri kurang lebih 1,1 meter," tambah Arif.

Baca juga: Dimarahi Majikan karena Jual Bensin, Bocah 14 Tahun Gantung Diri

Setelah ditemukan, korban lalu dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD Kota Sukabumi, Polsek Gunungpuyuh, dan dibawa ke RS Setukpa Lemdiklat Polri untuk diperiksa dan dilakukan visum luar.

"Setelah dilakukan pemeriksaan awal di TKP oleh unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota bahwa tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi terhadap korban," pungkas Arif.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2495 seconds (10.101#12.26)