Arus Balik Masih Padat, Ribuan Kendaraan Berderak Lambat di Tol Palimanan-Kanci

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:03 WIB
loading...
Arus Balik Masih Padat, Ribuan Kendaraan Berderak Lambat di Tol Palimanan-Kanci
Kepadatan arus lalu lintas terjadi di rest area km 208 ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (10/5/2022) malam. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Arus balik usai libur lebaran, masih memadati Tol Palimanan-Kanci. Ribuan kendaraan dari arah Jawa Timur, dan Jawa Barat, yang hendak menuju ke Jakarta, bergerak lambat di jalur tol tersebut akibat banyaknya kendaraan di rest area, Selasa (10/5/2022) malam.



Kepadatan lalu lintas semakin terasa di jalur tol yang melintasi wilayah Kabupaten Cirebon tersebut, karena mulai beroperasinya kendaraan berat. Kendaraan pemudik yang hendak kembali ke Jakarta, hanya bisa bergerak merayap, dengan kecepatan 20 km per jam.



Arus lalu lintas di dalam tol tersebut, mulai terasa padat sejak siang hari. Kendaraan mengalir deras dari wilayah Jawa Tengah, dan Jawa Timur, menuju Jakarta. Mobil-mobil pribadi harus berbagi lajur dengan bus dan truk yang mulai beropasi, dan diperbolehkan masuk tol.



Hingga malam ini, kepadatan kendaraan terpantau masih terjadi di sepanjang Km 208-213 Tol Palimanan-Kanci. Diperkirakan arus balik para pemudik dari berbagai daerah yang akan menuju ke Jakarta, melalui Tol Palimanan-Kanci, masih akan terjadi hingga beberapa hari ke depan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)