Travel Diseruduk Bus hingga Masuk Jalur Berlawan dan Ditabrak Mobil Boks, 3 Tewas Belasan Luka

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:05 WIB
loading...
Travel Diseruduk Bus hingga Masuk Jalur Berlawan dan Ditabrak Mobil Boks, 3 Tewas Belasan Luka
Kondisi mobil travel yang ringsek usai diseruduk bus dan ditabrak mobil boks di jalur Pantura Subang, Jawa Barat hingga mengakibatkan tiga penumpang tewas, belasan luka. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Subang, Jawa Barat. Travel sarat penumpang diseruduk bus dari arah belakang saat hendak putar arah. Travel terguling dan dihantam mobil boks dari arah berlawanan. Akibatnya tiga penumpang tewas dan belasan luka-luka.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalur Pantura Subang Km 7, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang pada Selasa subuh (10/5/2022). Kecelakaan bermula ketika travel sarat penumpang dari arah Cirebon menuju Jakarta hendak putar arah.



Namun travel ditabrak bus dari arah belakang hingga terguling dan masuk jalur lawan lalu dihantam mobil boks dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas dan belasan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap semua korban termasuk korban tewas.

"Awalnya travelnya mau puter balik, ke arah Cirebon. Posisi sudah dekat dan tiba-tiba akhirnya tertabrak dari belakang," kata Agus, sopir bus yang menabrak.

"Mobil travel mau putar arah ke Cirebon, lalu ditabrak bus dari belakang dan kemudian ditabrak mobil boks dari arah Jakarta. Korbanya banyak, di dalam travel masih ada korbannya," ujar Agus Sutisna, salah satu warga.



Petugas dari kepolisian bersama warga melakukan evakuasi terhadap belasan korban yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Selain menggunakan ambulans, banyaknya korban evakuasi juga dilakukan menggunakan kendaraan ranger kepolisian.



Semua korban dibawa ke rumah sakit pamanukan medical central. Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Subang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)