Mobil Travel Angkut Pemudik Tabrak Truk Fuso, 10 Penumpang Luka-luka

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:30 WIB
loading...
Mobil Travel Angkut Pemudik Tabrak Truk Fuso, 10 Penumpang Luka-luka
Mobil travel angkut pemudik Lebaran tabrak truk Fuso. Foto: Firdaus/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Residen Haji Najamudin, Kelurahan Sukamaju, Sako Palembang. Terlihat kendaraan travel BD 1446 AP warna putih ringsek berat di bagian depan akibat benturan keras.

Diketahui, mobil travel yang mengangkut 10 penumpang, termasuk anak-anak ini hendak pulang dari mudik Lebaran. Diduga mengantuk, mobil travel menghantam Fuso bermuatan kontainer BG 8773 IC.

Dayat, saksi mata di lokasi mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di bengkel pinggir jalan menambah ban. Saat itu, arus lalu lintas masih sepi. Tiba-tiba kecelakaan terjadi antara mobil travel dan truk Fuso.

Baca juga: Dua Sepeda Motor Tabrakan, Korban Patah Tulang

"Saya sempat membantu mengeluarkan korban yang terjepit dari dalam mobil travel, termasuk anak-anak," katanya, kepada wartawan, Selasa (10/5/2022).

Sementara itu, Kanit Gakkum Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum mengatakan, tidak ada korban tewas dalam peristiwa kecelakaan itu. Pihaknya kini masih melakukan olah TKP dan pengendara Fuso masih dalam pencarian.

"Empat penumpang bus travel mengalami luka berat dan enam lainnya mengalami luka ringan. Saat ini, seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Karya Asih cabang Charitas Palembang," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1924 seconds (11.252#12.26)