Dua Sepeda Motor Tabrakan, Korban Patah Tulang

Kamis, 12 November 2020 - 08:43 WIB
loading...
Dua Sepeda Motor Tabrakan, Korban Patah Tulang
Pengendara motor yang terlibat tabrakan tergeletak dan ditolong warga.Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Dua sepeda motor Honda Tiger BA 4845 BY dan Honda Scoopy BA 6701 BX bertabrakan antara. Kedua pengendaranya mengalami luka-luka dan patah tulang.

Informasi dari Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Sukur Hendri Saputra, kejadian itu terjadi di di kawasan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) sekira pukul 22.15 WIB.(Baca juga: Ketum Demokrat AHY Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Mulyadi-Ali Mukhni

“Kedua korban itu mengalami patah tulang dan luka-luka, korban pertama bernama Ivan Tri Agusta (19) menunggangi motor Honda tiger, kemudian dan Nurul Izza Madinah (21) menunggangi motor Honda scoopy. Sepeda motor Honda Tiger ini datang dari arah Belimbing menuju Bypass Kuranji melaju dalam keadaan kencang. Dari awa berlawanan motor Honda Scoopy yang dibawa perempuan itu dari arah berlawanan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadilah kecelakaan," terangnya.

Lanjut Kasat Lantas, saat kejadian itu kondisi kedua motor tersebut ringset dan saat bertabrakan itu kedua korban terpental ke jalan. "Kejadian itu berada di satu jalur dan jalan yang sempit, masyarakat juga banyak yang menyaksikan kejadian tersebut," katanya.(Baca juga: Timses Bupati Pelalawan Diduga Kendalikan Jaringan Narkotika Internasional )

Sementara kedua korban sudah dibawa ke Semen Padang Hospital (SPH) untuk mendapatkan perawatan intensif. “Kedua korban dilaporkan mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh dan luka di sekujur badan. Sedangkan kendaraan sudah kami tahan di Unit Laka Lantas,” tutupnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (11.252#12.26)