Cek Pos Pelayanan di Tuban, Kapolda Jatim: Secara Keseluruhan Arus Mudik dan Balik Lancar

Selasa, 10 Mei 2022 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Disinggung terkait angka kecelakaan selama arus mudik dan balik, Nico menjelaskan bahwa, kecelakaan yang terjadi didominasi oleh roda empat. Menurutnya, ada 4 faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Diantaranya faktor kendaraan, faktor manusia, faktor jalan dan faktor alam. "Kecelakaan rata-rata disebabkan oleh faktor manusia karena kelelahan dan kekurang hati-hatian," katanya.

Dalam arus balik ini, Nico mengimbau kepada masyarakat yang akan balik agar memanfaatkan pos-pos yang telah disiapkan sebagai tempat untuk beristirahat. "Kalau memang merasa capek dan ngantuk disiapkan tempat-tempat untuk pemberhentian di pos-pos pelayanan kami dan pos terpadu sehingga nantinya bisa berangkat kembali dengan sehat" imbaunya.

Meskipun operasi ketupat Semeru sendiri berakhir pada Senin (9/5/2022), Nico menegaskan bahwa, untuk operasi akan terus dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan.

"Harapannya dengan adanya perpanjangan Work from home (WFH) yang dicanangkan kamipun bekerja menambah sampai satu minggu, mudah-mudahan dengan pelayanan kami ini masyarakat bisa terbantu" pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)