Rekam Gadis Belia Mandi, Pemuda Sragen Digiring ke Polres Gunungkidul

Senin, 09 Mei 2022 - 09:13 WIB
loading...
Rekam Gadis Belia Mandi, Pemuda Sragen Digiring ke Polres Gunungkidul
Pemuda berinisial IB (20) warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, dilaporkan ke polisi karena merekam gadis belia yang sedang mandi usai bermain di Pantai Drini Kabupaten Gunungkidul. Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
A A A
GUNUNGKIDUL - Pemuda berinisial IB, tak dapat berkutik lagi saat para wisatawan meringkusnya di tempat pemandian umum Pantai Drini, Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. Pemuda berusia 20 tahun asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah tersebut, kedapatan merekam gadis belia yang sedang mandi.



Gadis belia yang jadi korban IB, berteriak minta tolong saat menyadari telah direkam saat mandi usai bermain di pantai. Teriakan korban mengundang orang tua korban dan warga yang ada di sekitar tempat mandi umum tersebut, serta langsung meringkus IB.



Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mahardian Dewo Negoro mengatakan, terungkapnya kasus asusila tersebut saat korban melihat sebuah ponsel dari atas sekat pembatas kamar mandi yang terbuka. "Ponsel itu digunakan pelaku merekam korban saat sedang mandi," tuturnya.



Mahardia mengatakan, korban yang kaget kemudian berteriak dan meminta tolong kepada ayah korban yang menunggu di luar kamar mandi. Setelah ke luar kamar mandi, pelaku langsung ditangkap beramai-ramai, dan dibawa ke Pos Pengamanan Lebaran.

Dari pengakuan pelaku, dia nekat merekam gadis belia mandi karena spontanitas saja. Keinginannya untuk merekam terjadi saat mendengar ada seorang wanita masuk di sebalah kamar mandi yang digunakannya. Pelaku kemudian mengambil ponselnya, untuk merekam melalui sekat atas kamar mandi yang terbuka.



Pelaku sudah merekam korban sebanyak tiga kali, dengan durasi masing-masing 30 detik. Pelaku juga terobsesi oleh film porno yang sering ditontonnya di media sosial. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti ponsel milik pelaku yang dipergunakan untuk merekam korban.

Hingga saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Satreskrim Polres Gunungkidul. Polisi juga masih melakukan pengembangan penyelidikan, terkait dugaan perekaman di tempat lainnya. Masyarakat juga diimbau lebih berhati-hati ketika berkegiatan di tempat umum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)