Hujan Deras 2 Jam, Ratusan Rumah di Kota Bojonegoro Terendam Banjir

Minggu, 08 Mei 2022 - 20:45 WIB
loading...
Hujan Deras 2 Jam, Ratusan Rumah di Kota Bojonegoro Terendam Banjir
Hujan deras yang mengguyur Kota Bojonegoro hampir 2 jam mengakibatkan banyak rumah dan jalan protokol di Bojonegoro Kota terendam banjir. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
BOJONEGORO - Hujan deras hampir dua jam lebih sejak pukul 16.00 WIB, Minggu sore (8/5/2022), membuat sejumlah wilayah di Kecamatan Bojonegoro Kota terendam banjir .

Dari pantauan MNC Portal beberapa jalan protokol di Bojonegoro seperti Jalan Untung Suropati, Jalan Diponegoro, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Mastrip, Jalan MH. Thamrin, tergenang banjir. Ketinggian air bervariasi dari 30 sentimeter hingga mencapai satu meter.



Ratusan rumah penduduk di Kecamatan Bojonegoro Kota, seperti Kelurahan Ledok Wetan, Sumbang, Ledok Kulon, Klangon, Kepatihan, Kadipaten, Desa Kauman, Desa Sukorejo, dan Desa Campurejo terendam banjir.



Pantauan di lokasi di Desa Kauman dan Kelurahan Ledok Wetan air sudah masuk ke rumah warga sejak pukul 17.30 WIB.

Titik Sulastri, Warga Ledok Wetan mengungkapkan, air mulai masuk rumah sekitar pukul 17.30 WIB. Masuknya air membuatnya terpaksa mengevakuasi perabotan rumah tangga ke tempat yang lebih tinggi.



"Naikkan barang - barang biar nggak kebanjiran. Ini di rumah semata kaki lebih hampir 40 sentimeter, masuk dari jam setengah 6 tadi," kata Titik.

Banjir juga membuat sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas terpaksa menuntut kendaraannya. Jalan yang tergenang banjir dengan ketinggian 50 sentimeter membuat banyak pesepeda motor yang mogok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)