Nahas! Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Pajero Sport di Cicurug Sukabumi

Minggu, 08 Mei 2022 - 11:08 WIB
loading...
Nahas! Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Pajero Sport di Cicurug Sukabumi
Kondisi sepeda motor Honda Legenda yang hancur akibat tertabrak Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya KampungbLebak Pasar RT 02/06, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Foto SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. Peristiwa nahas ini, terjadi di Kampung Lebak, Pasar RT 02/06, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (8/5/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kronologi kejadian berawal dari kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan nopol B 1848 SLP yang dikemudikan Adam Rozeli (47) warga Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.



"Sedangkan dari arah Bogor menuju Sukabumi melaju kendaraan sepeda motor Honda Legenda dengan nopol B 3793 IO yang identitas pengendaranya belum diketahui," ujar Fajar kepada MNC Portal Indonesia.

Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport, lanjut Fajar, setibanya di tempat kejadian, melintas jalan lurus dengan situasi arus lalu lintas ramai kemudian mendahului kendaraan yang berada di depannya ke sebelah kanan jalan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Honda Legenda. Sehubungan jarak sudah dekat maka bagian depan dari kendaraan Mitsubishi Pajero Sport mengenai bagian depan dari kendaraan sepeda motor Honda Legenda," tambah Fajar.

Lebih lanjut Fajar mengatakan, setelah benturan tersebut kendaraan Mitsubishi Pajero Sport oleng ke sebelah kanan jalan lalu menabrak gerobak pedagang capuccino cincau dan menabrak tembok bangunan Indomaret yang berada di bahu jalan sebelah kanan jalan.

"Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Legenda meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan cidera kepala, mengeluarkan darah dari telinga, mengeluarkan darah dari mulut, sobek di kepala, luka lecet di tangan dan kaki dan patah kaki kiri," pungkas Fajar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)