Pantauan Terkini Arus Balik Pemudik di Jateng dan Tol Cipali-Japek

Sabtu, 07 Mei 2022 - 09:39 WIB
loading...
Pantauan Terkini Arus Balik Pemudik di Jateng dan Tol Cipali-Japek
Antrean kendaraan arus balik pemudik Lebaran mengular di gerbang tol (GT) Cikampek Utama, Karawang, Jawa Barat. Foto/MPI/Arie Dwi Satrio
A A A
KARANGANYAR - Memasuki H+6 Lebaran, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan arteri dan jalan tol di wilayah Jawa masih ramai, Sabtu (7/5/2022). Di beberapa titik, terjadi kepadatan antrean kendaraan arus balik pemudik Lebaran dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.

Dikutip dari akun @pupr_binamarga, kondisi lalulintas di Karanganyar dalam keadaan ramai. Cuaca di daerah itu dalam keadaan cerah.

Baca juga: Jelang Puncak Arus Balik, Pelabuhan Merak Mulai Padat

"08.47 WIB Karanganyar (Jawa Tengah) untuk saat ini ramai lancar, dan cuaca hari ini terpantau cerah," tulis akun tersebut.

Di ruas tol Cipali, Sabtu pagi ini terjadi peningkatan volume lalu lintas menuju arah Jakarta. Kepadatan terjadi di rest area 130 B

"08.37 WIB: Tol Cikopo-Palimanan situasi saat ini terjadi peningkatan volume kendaraan di rest area 130B, dihimbau pengguna jalan untuk bisa menggunakan rest area selanjutnya," jelas akun itu.

Baca juga: Puncak Arus Mudik 2022 Diperkirakan 30 April, Arus Balik 8 Mei



"08.37 WIB: Tol Jakarta-Cikampek diberlakukan sistem One Way dari KM 416 Gerbang Tol Kalikangkung sampai Gerbang Tol Halim," lanjut akun itu menjelaskan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1079 seconds (10.55#12.26)