Warga Banda Aceh Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Parit

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:10 WIB
loading...
Warga Banda Aceh Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Parit
Petugas berusaha mengevakuasi mayat pria bertato yang ditemukan di parit Desa Neusu Jaya, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Warga di Desa Neusu Jaya, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Aceh dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam parit, Kamis (5/5/2022). Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan kaku.

Penemuan sesosok mayat pria di dalam paret dengan kedalaman mencapai 3 meter tersebut bermula saat petugas Dinas Kebersihan dan warga sedang berjalan dan istirahat di depan salah satu tempat pusat kebugaran di Banda Aceh.

Baca juga: Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Terbungkus Plastik

Saat pertama ditemukan, kondisi mayat sudah kaku dengan posisi menyamping. Penemuan mayat pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu sontak membuat warga heboh.

Mayat tersebut diduga terjatuh saat hendak memanjat pohon kelapa yang berada tepat di sisi parit.

Setelah mendapat laporan warga, personel Polsek Baiturahman, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh langsung mengevakuasi jasad tersebut.

Selanjutnya mayat langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Zainal Abidin Banda Aceh.

Baca juga: Warga Lahat Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala

"Ditemukan sekitar jam 08.00. Tadi ada petugas yang mau ambil air dan lihat ada mayat di situ. Kondisi mayat saat dilihat sudah kaku," kata saksi mata kejadian, Teddy.



Setelah heboh di jejaring media sosial, identitas mayat tersebut akhirnya diketahui. Mayat tersebut bernama Agus Salim (50) yang berprofesi sebagai salah seorang tukang parkir di Kota Banda Aceh.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 3.6404 seconds (10.55#12.26)