Serangan Brutal OTK di Malam Idul Fitri, 2 Warga Dibacok dan Rumah Dirusak

Selasa, 03 Mei 2022 - 06:48 WIB
loading...
Serangan Brutal OTK di Malam Idul Fitri, 2 Warga Dibacok dan Rumah Dirusak
Dua warga Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dibacok orang tak dikenal, dan rumahnya dirusak. Foto/iNews TV/Mohamad Zeni Johadi
A A A
MAJALENGKA - Malam Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, serangan brutal dilakukan orang tak dikenal (OTK) ke warga di Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (2/5/2022) malam. Serangan brutal ini membuat dua warga mengalami luka bacok dan rumahnya dirusak.



Sumanta menjadi salah satu korban serangan brutal OTK tersebut. Warga Desa Cidenok ini mengalami luka bacok di kepala, tangan, dan punggung. Diduga, kelompok OTK itu berasal dari wilayah Kota Cirebon, mereka membawa senjata tajam dan merusak rumah warga.



Salah seorang saksi mata, Karnadi mengatakan, kelompok penyerang itu membawa senjata tajam dan mengendarai sepeda motor. "Mereka datang malam hari mengendarai sepeda motor, dan langsung melakukan serangan brutal," ungkapnya.



Sementara menurut perangkat Desa Cidenok, Nana, serangan brutal ini diduga dilakukan warga dari perbatasan Majalengka, dengan Cirebon. "Kami sudah berusaha mendamaikan, namun serangan brutal itu selalu berulang dengan motif balas dendam," tuturnya.



Mengantisipasi serangan brutal itu terulang, petugas dari Polres Majalengka, dan Polsek Sumberjaya, terus bersiaga di Desa Cidenok. Anggota polisi bersenjata laras panjang, bersiaga di sejumlah titik di Desa Cidenok. Sementara warga juga turut bersiaga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)