Sadis Tarik Jantung Korban, RK Ternyata Sakit Hati Tak Dapat Layanan Ranjang Pria Pemilik Salon

Minggu, 01 Mei 2022 - 16:30 WIB
loading...
Sadis Tarik Jantung Korban, RK Ternyata Sakit Hati Tak Dapat Layanan Ranjang Pria Pemilik Salon
Salon kecantikan yang menjadi lokasi RK alias Coco (31) membunuh pasangan sejenisnya, karena menolak berhubungan intim. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA - Aksi pembunuhan sadis yang dilakukan RK alias Coco (31) terhadap Haris Mandagi (49), menggemparkan warga Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa. Pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (30/4/2022) pagi tersebut, ternyata bermotif asmara.

Baca juga: Tondano Minahasa Gempar! Pria Pemilik Salon Kecantikan Tewas Ditikam Jantungnya

RK yang telah menyerahkan diri ke Polres Minahasa, usai membunuh korban, sempat mengaku mendapatkan bisikan gaib sehingga tega melakukan pembunuhan sadis. RK memukuli kepala korban pakai palu, menusuk kepalanya pakai gunting, dan menusuk serta menarik jantung korban.



Korban yang merupakan pemilik Salon Lisa, ternyata penah memiliki hubungan asmara sesama jenis dengan pelaku pembunuhan. "Hasil penyelidikan, keduanya pernah memiliki hubungan asmara sesama jenis tahun 2016," ujar Kanit I Pidum Satreskrim Polres Minahasa, Aipda Endro Purnomo.

Baca juga: The Real Crazy Rich Joko Suranto Sejak Lama Bercita-cita Bangun Desanya

Endro Purnomo menyebutkan, hasil penyelidikan sementara, pelaku tega membunuh korban karena menolak untuk berhubungan intim saat malam sebelum peristiwa pembunuhan. Selain itu, pelaku pembunuhan juga merasa cemburu setelah hubungan asmara mereka kandas.

Terkait dengan pengakuan pelaku pembunuhan, yang mendapatkan bisikan gaib sebelum membunuh korbannya. Endro Purnomo menyatakan, masih akan memeriksakan kondisi psikologis pelaku. Dia juga menduga pelaku mengalami halusinasi, usai menenggak obat batu sachet sebanyak 40 bungkus.

Sebelum kejadian pembunuhan, yakni pada Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 23.30 WITA, korban dan pelaku pulang dari Desa Passo, ke Tondano, usai melakukan pekerjaan dekorasi di pesta pernikahan. Tak lama sampai di Tondano, keduanya menuju ke Tomohon, untuk pergi membeli obat batuk sirup sebanyak empat boks.

Baca juga: Tetapkan 1 Syawal 1443 H Minggu (1/5/2022) Jamaah An-Nadzir Gowa Gelar Sholat Idul Fitri
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (11.210#12.26)