Ngeri! Ledakan Petasan Ukuran Jumbo Membuat Tangan Kekek Entis Sutisna Hancur

Senin, 02 Mei 2022 - 03:20 WIB
loading...
Ngeri! Ledakan Petasan Ukuran Jumbo Membuat Tangan Kekek Entis Sutisna Hancur
Ledakan petasan berukuran besar atau jumbo mengakibatkan tangan kakek Entis Sutisna (50), warga Setiawargi, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat hancur. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Ledakan petasan berukuran besar atau jumbo mengakibatkan tangan kakek Entis Sutisna (50), warga Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat hancur.

Peristiwa mengerikan ini terjadi saat malam takbiran, Minggu (1/5/2022). Entis Sutisna menuturkan, sesaat sebelum kejadian dirinya baru pulang dari musala usai salat isya dan sedang ramai dengan takbiran.

Baca juga: Polres Magelang Amankan 8 Kilogram Obat Mercon Siap Ledak

Saat melintas di depan musala, kakek Entis Sutisnamelihat ada bekas petasan ukuran besar yang teronggok.

"Saya lalu mengambilnya untuk dibuang. Namun tiba-tiba petasan itu meledak dan mengenai tangan kanannya. Saya enggak tahu ternyata petasan itu masih ada dan siapa yang lempar ke situ," ujarnya, Minggu (1/5/2022).

Dia mengaku awalnya sempat mengira petasan tersebut sudah mati sehingga akan dibuangnya. "Saya kaget, orang-orang juga pada kaget pas kejadian," akunya.

Baca juga: Tumpukan Mercon Meledak di Mojosari Mojokerto, Warga Panik Berhamburan

Dia kemudian dilarikan ke IGD RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya untuk mendapatkan perawatan medis. Tangan kanannya luka cukup parah dan sudah dalam penanganan tim dokter.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (10.55#12.26)