Ajak Kapolri ke Malang, Panglima TNI Blusukan ke Mall dan Pasar

Sabtu, 20 Juni 2020 - 11:50 WIB
loading...
Ajak Kapolri ke Malang, Panglima TNI Blusukan ke Mall dan Pasar
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis mengunjungi mall di Kota Malang. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Malang Raya, untuk melihat langsung kesiapan menuju normal baru dimasa pandemi COVID-19.

(Baca juga: 1 Pedagang Positif COVID-19, Pemkab Kendal Tutup Pasar Gladag )

Kunjungan kerja ke wilayah Malang Raya itu, dimulai dua jenderal bintang empat ini ke mall yang ada di Kota Malang, pada Jumat (19/6/2020) malam, dan dilanjutkan ke Pasar Singosari, pada Sabtu (20/6/2020).

Hadi yang asli Malang tersebut, sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan pengelola mall dalam menghadapi normal baru di tengah pandemi COVID-19. "Saya harapkan, pengelola mall terus memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung dan karyawannya," tuturnya.

(Baca juga: Pandemi COVID-19, Kedatangan Santri Lirboyo Kediri Ditunda )

Baik Panglima TNI maupun Kapolri meninjau langsung penerapan protokol kesehatan di ruang publik tersebut. Mulai dari fasilitas cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh pengunjung, ketersediaan bilik disinfektan, hingga alat pelindung diri bagi karyawan mall.

Mantan Danlanud Abdulrachman Saleh Malang tersebut, berharap penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat dapat disiplin dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. (Baca juga: Inter Kehilangan Stefano Sensi Dua Laga karena Cedera Paha )

Selain Malang Raya, Panglima TNI dan Kapolri juga telah melakukan kunjungan di pusat perbelanjaan yang ada di Batam, dan Riau. Dia berharap, masyarakat benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)