Miris! Pagi Masih Terlihat Keliling, Gelandangan di Sukabumi Ditemukan Tewas Sore Hari

Jum'at, 29 April 2022 - 23:25 WIB
loading...
Miris! Pagi Masih Terlihat Keliling, Gelandangan di Sukabumi Ditemukan Tewas Sore Hari
Kepolisian Polsek Warudoyong mengevakuasi sosok mayat tanpa identitas di Jalan Cemerlang tepatnya di Kampung Bobojong, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang pria yang diduga gelandangan dan pengemis (gepeng) ditemukan tewas di sebuah kios warung di Jalan Cemerlang tepatnya di Kampung Bobojong, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Sukabumi , Jumat sore (29/4/2022).

Padahal, pada pagi harinya, korban masih terlihat berkeliling di daerah tersebut.

Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, yang diperkiraan berusia kurang lebih sekitar 60 tahun.



"Awal mulanya ada saksi bernama Ace melihat bahwa dari pagi sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang tidak dikenal tersebut berkeliling sekitar Jalan Lingkar Selatan dan pada pukul 16.00 WIB korban tersebut sudah tergeletak tak bernyawa," ujar Budi kepada MNC Portal Indonesia.



Budi mengatakan bahwa setelah saksi menemukan sosok mayat yang diduga gelandangan itu, kemudian saksi langsung menghubungi pihak kepolisian melaporkan penemuan mayat tidak dikenal tersebut.

"Kita langsung menuju lokasi kejadian dan mayat tersebut langsung dievakuasi setelah Unit Identifikasi dari Polres Sukabumi Kota datang," tuturnya.



Saat ini, mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RS Syamsudin SH untuk dilakukan visum atau pemeriksaan dari dokter forensik untuk diketahui penyebab kematiannya.

"Untuk penyebab kematian belum diketahui, kami masih menunggu hasil pemeriksaan oleh dokter forensik RSUD R Syamsudin SH," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)