Berenang di Sungai Sosa, 3 Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam

Jum'at, 29 April 2022 - 13:09 WIB
loading...
Berenang di Sungai Sosa, 3 Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam
Evakuasi bocah tenggelam di Sungai Sosa. Foto: Banda/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Tiga orang bocah warga Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ditemukan tewas. Ketiga bocah itu, tewas tenggelam di Sungai Sosa, Rohul.

Ketiga bocah itu adalah Al Faiz Wiajaya (11) Siti Aisyah (13) dan Depri Asra (11). Mereka ditemukan mengambang di sungai pada pukul 8.30 WIB oleh warga.

"Ketiga korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Jumat (29/4/2022).



Kejadian itu bermula saat para korban dan tujuh temannya, pada pukul 6.30 WIB, pergi keberbagai tempat dan tujuan terakhir mereka adalah daerah Banteng. Di sanalah mereka mandi di Sungai Batang Sosa.

Saat asik mandi di tengah sungai terdengar suara Devri Arsa minta tolong dari dalam air. Melihat temannya tenggelam Siti Aisyah berusaha menolong korban. Namun apes, Siti malah ikut terseret arus dan tenggelam.

Tidak lama, terdengar juga suara minta tolong dari Faiz. Rekannya bernama Aqila yang tidak jauh dari Faiz berusaha menolong. Namun karena arus sungai sangat deras, tangannya tidak kuat menarik. Faiz pun tenggelam.



Melihat hal itu rekan-rekan korban meminta pertolongan warga. Warga setempat langsung melakukan penyelaman dan berhasil menemukan ketiganya.

"Tiga korban tersebut sudah meninggal dunia dan pihak keluarga sudah membawa korban ke rumah masing-masing," ucapnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)