Pemudik Bersepeda Motor Padati Jalanan Sidoarjo, Polisi Lakukan Penjagaan Ketat

Jum'at, 29 April 2022 - 08:04 WIB
loading...
Pemudik Bersepeda Motor Padati Jalanan Sidoarjo, Polisi Lakukan Penjagaan Ketat
Arus mudik pemotor di Sidoarjo melonjak hingga Jumat (29/4/2022) dini hari, polisi sampai mengimbau pemudik yang menggunakan mobil masuk ke jalur tol. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Pemudik yang menggunakan sepeda motor, memadati jalanan Sidoarjo, sejak Jumat (29/4/2022) dini hari. Para pemudik ini, hendak menuju ke Malang, dan Pasuruan, serta sejumlah kota lain di Jawa Timur. Mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, polisi mengimbau pemudik yang menggunakan mobil untuk melalui jalan tol.



Kepadatan lalu lintas yang didominasi oleh para pemudik bersepeda motor tersebut, sangat terasa di kawasan Bundaran Waru, yang menjadi perbatasan antara Surabaya, dengan Sidoarjo. Lonjakan ini dipengaruhi oleh mulai liburnya pekerja swasta maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).



Diprediksi volume pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua tujuan Malang, Pasuruan, dan sejumlah daerah di wilayah Jawa Timur bagian selatan ini, akan terus mengalir hingga Jumat (29/4/2022) malam. Rata-rata para pemudik lokal ini, memilih menggunakan sepeda motor.



"Lonjakan kendaraan yang melintas wilayah Kabupaten Sidoarjo, sudah mulai terasa, dan kami lakukan penjagaan ketat," tegas Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, yang terus bersiaga bersama anggotanya di jalur mudik lebaran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)