Tingkatkan Layanan saat Mudik Lebaran, RS Siloam Purwakarta Siapkan Ambulans dan Sentra Vaksinasi

Jum'at, 29 April 2022 - 00:32 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan saat Mudik Lebaran, RS Siloam Purwakarta Siapkan Ambulans dan Sentra Vaksinasi
Siloam Hospitals Purwakarta tingkatkan pelayanan kesehatan dengan menyiapkan ambulans dan sentra vaksinasi bagi masyarakat. menjelang Lebaran, saat puncak arus mudik, dan arus balik. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Siloam Hospitals Purwakarta tingkatkan pelayanan kesehatan dengan menyiapkan ambulans dan sentra vaksinasi bagi masyarakat. Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana, MARS mengatakan, layanan siaga dilakukan jelang Lebaran, saat puncak arus mudik, dan arus balik berlangsung.



Siaga layanan kesehatan jelang hari raya ini, lanjutnya, diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten."Kami akan membuka posko kesehatan di rest area KM 72A arah menuju kota Bandung dengan tambahan mobil ambulance yang akan bersiaga guna membantu jika diperlukan saat arus mudik berlangsung. Selain itu, ada kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi pemudik yang melintas di jalur tol," ungkap dr. Irwan Gandana diKota PurwakartaRabu (27/4/2022).

Sekedar informasi, Siloam Hospitals Purwakarta atau Rumah Sakit (RS) Purwakarta berlokasi di Jalan Raya Bungursari No.1, Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. RS ini terhubung akses ruas jalan tol Cikampek-Purwakarta dan jaringan tol Semarang-Batang hingga ke Jawa Timur.

Dengan lokasinya yang strategis tersebut, diharapkan dapat membantu layanan kesehatan jika sewaktu-waktu diperlukan oleh masyarakat, khususnya bagi para pemudik yang memerlukan layanan kesehatan. Baca juga: Di Masa Pandemi COVID-19, RS Siloam Bukukan Pendapatan Tertinggi pada 2021

Dokter Irwan mengatakan, siaga layanan kesehatan akan dilakukan dalam dua sesi, yaitu pada tanggal 2 dan 6 Mei 2022 dalam lokasi rest area yang sama. "Selain bentuk kepedulian, layanan kesehatan ini sebagai antisipasi saat arus mudik berlangsung, termasuk vaksinasi bagi yang memerlukan," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)