Busana Manzone Lengkapi Keceriaan di Momen Hari Suci Idul Fitri

Kamis, 28 April 2022 - 23:03 WIB
loading...
Busana Manzone Lengkapi Keceriaan di Momen Hari Suci Idul Fitri
Suasana sukacita merayakan Idul Fitri selalu diisi dengan berbagai kegiatan antara lain membersihkan rumah, berbelanja pakaian baru, dan mengunjungi keluarga serta kerabat. Foto ist
A A A
BOGOR - Suasana sukacita menyambut dan merayakan Idul Fitri dalam budaya masyarakat Indonesia selalu diisi dengan berbagai kegiatan antara lain membersihkan rumah, berbelanja pakaian baru, dan mengunjungi keluarga serta kerabat. Bersih, baru dan saling mengunjungi merupakan bentuk ekspresi diri yang seolah-olah terlahir kembali di momen Idul Fitri.

Saat berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dan kerabat, semua orang ingin terlihat percaya diri dengan penampilan modis serta rapi. Tak hanya wanita yang ingin tampil menarik saat Idul Fitri, para pria tentu ingin tampil maksimal.



Saat ini, ada banyak ragam model busana Lebaran yang ditawarkan. Untuk para pria, tidak perlu bingung dalam mencari pakaian yang tepat untuk dikenakan saat merayakan hari kemenangan. Manzone memiliki berbagai pilihan pakaian menarik yang tidak hanya stylish, namun nyaman digunakan seharian penuh sambil bersilaturahmi bersama keluarga tercinta.

Laura Kristina, General Manager Marketing & Merchandiser Manzone menjelaskan, sebagai brand lokal yang telah menjadi one stop shopping khususnya bagi para pria, pihaknya ingin mengubah anggapan bahwa berpakaian modis selalu diidentikkan dengan wanita.

Menurutnya, pria juga perlu memperhatikan penampilan. Salah satunya adalah dengan memilih pakaian yang stylish tanpa menghilangkan kenyamanannya. Dengan padu padan yang tepat, penampilan akan lebih beragam dan tentu hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri para pria.

"Dalam menyambut Idul Fitri ini, Manzone ingin membantu para pria menemukan fashion item terbaiknya untuk dikenakan saat Lebaran. Dengan beragam pilihan pakaian menarik dari Manzone, para pria dapat dengan mudah mendapatkan pakaian terbaik untuk hari raya tentunya dengan membeli produk kami di kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale,” ungkapnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk dapat kembali menemani masyarakat Indonesia dalam merayakan semarak hari raya Idul Fitri tahun ini melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Momen lebaran selalu identik dengan tradisi bersilaturahmi dan saling memaafkan, guna membuka lembar baru untuk tahun berikutnya.

"Oleh karena itu, melalui kerja sama dengan Manzone dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale ini, Shopee berharap dapat memberikan beragam pilihan baju untuk memenuhi segala kebutuhan dan preferensi masyarakat agar semua pengguna kami dapat tampil maksimal dalam menyambut momen Idul Fitri dengan antusias dan gembira,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)