Nekad Melompat ke Sungai Deli saat Penggerebekan Narkoba, Pemuda Medan Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 28 April 2022 - 09:50 WIB
loading...
Nekad Melompat ke Sungai Deli saat Penggerebekan Narkoba, Pemuda Medan Ditemukan Tak Bernyawa
Saprido (22) ditemukan tak bernyawa, usai dua hari hilang di Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatra Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Saprido (22) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di aliran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/4/2022). Pemuda asal Paya Rumput Platina IV, Kecamatan Medan Deli ini, diduga nekad melompat ke Sungai Deli, dua hari yang lalu karena takut saat ada penggerebegan kampung narkoba.



Penggerebekan yang dilakukan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan tersebut, menyasar kampung narkoba di tepian Sungai Deli. Saprido yang telah memiliki dua anak ini, sehari-hari bekerja sebagai pencari barang-barang bekas, jasadnya ditemukan sejauh 3 km dari titik awal hilang.



Lurah Pekan Labuhan, Anto Syaputra menyebutkan, korban diduga sengata melompat ke Sungai Deli, karena panik saat anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan, menggerebek kampung narkoba yang berada di Lingkungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan, Selasa (26/4/2022).



"Diduga korban masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat melompat ke Sungai Deli, sehingga tidak mampu berenang di tengah arus sungai tersebut. Korban diduga panik dan ketakutan saat mengetahui kedatngan petugas kepolisian. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan," ungkap Anto Syaputra.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)