Claro Makassar Kembali Gelar Salat Idul Fitri

Selasa, 26 April 2022 - 19:50 WIB
loading...
Claro Makassar Kembali Gelar Salat Idul Fitri
Suasana salat Idul Fitri yang diselenggarakan Claro Makassar sebelum pandemi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Claro Makassar kembali akan menggelar Salat Idul Fitri berjamaah tahun ini. Kegiatan ini sempat vakum selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Salat Idul Fitri tahun ini akan diselenggarakan di Sandeq Ballroom. Kegiatan akan dibuka untuk umum, khususnya bagi warga sekitar hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Baca Juga: Claro Makassar
"Kegiatan ini merupakan kegiatan salat berjamaah hari raya pertama sejak pandemi Covid-19, sebelumnya kami selalu rutin mengadakan kegiatan serupa, baik itu Idul Fitri maupun Idul Adha di setiap tahun," tandasnya.

"Tahun ini kami mengundang Dr dr H Nasruddin, M Kes., SpOg(K). Mars yang merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia untuk menjadi Khatib dalam kegiatan ini," tambahnya.

Untuk memudahkan akses atau mobilisasi jamaah, pihak Claro membuat promo kamar khusus hari raya dengan harga Rp585.000/nett/malam, sudah termasuk sarapan atau paket 600.000/nett/malam sudah termasuk sarapan dan makan siang.

"Paket-paket tersebut kami kemas dengan menghadirkan menu-menu edisi lebaran seperti opor ayam dan ketupat yang dihidangkan saat sarapan dan makan siang," ucap Yudi.

Baca Juga: Claro
"Semoga Kegiatan ini bisa mengembalikan kerinduan warga masyarakat yang ingin melaksanakan Salat Idul Fitri berjamaah khususnya di Claro Makassar dan kami selaku manajemen tetap mengingatkan agar warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol lesehatan yang berlaku," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3382 seconds (0.1#10.140)