Ditodong Pistol Polisi Tak Takut, Penggerebekan Mobil Pelaku Curat di GT Pasirkoja Dramatis

Selasa, 26 April 2022 - 14:33 WIB
loading...
Ditodong Pistol Polisi Tak Takut, Penggerebekan Mobil Pelaku Curat di GT Pasirkoja Dramatis
Penangkapan pelaku curat oleh polisi berpakaian preman di GT Pasirkoja, Kota Bandung. Todongan pistol polisi tak membuat pengemudi mobik menyerah. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Penggerebekan mobil sedan warna silver yang dikendarai pelaku tindak pencurian dengan pemberatan atau curat di gerbang tol (GT) Pasirkoja, Kota Bandung, Jawa Barat berlangsung dramatis.

Empat polisi berpakaian sipil tampak berusaha menghadang laju sedan yang berjalan melambat. Polisi di bagian depan dan samping menodongkan senjata ke arah kaca depan dan pintu sopir.

Baca juga: Kejar-kejaran bak Adegan Film, Polisi Berpakaian Preman Tembak Mobil Pencuri di Gerbang Tol Pasirkoja

Namun, todongan pistol polisi itu tak membuat nyali pelaku curat yang ada di dalam mobil ciut. Buktinya mobil tetap berusaha melaju pelan. Beberapa kali todongan pistol polisi tak dihiraukan pengemudi mobil sedan.

Dalam video amatir yang viral beredar, empat polisi berjibaku untuk menghentikan laju mobil itu. Namun, si pengendara terus berusaha kabur di tengah antrean kendaraan yang hendak keluar GT Pasirkoja.

Polisi yang mulai kesal bahkan sempat mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan. Tidak hanya itu, polisi pun akhirnya menembak salah satu ban mobil dan merusak kaca depan mobil, agar pengendara menghentikan mobilnya.

Namun, mobil yang sudah rusak, bahkan bagian kaca depannya terlihat berlubang itu terus berusaha kabur. Mobil itu pun sempat menabrak beberapa mobil lain yang tengah mengantre keluar GT Pasirkoja.

Baca juga: Anggota Polisi Tembak Istri dan Oknum TNI Selingkuhannya

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan peristiwa yang menurutnya terjadi Senin (25/4/2022) siang itu. "Memang benar kejadian tersebut," ujar Ibrahim, Selasa (26/4/2022).

Menurut Ibrahim, peristiwa tersebut merupakan upaya penangkapan terhadap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan atau curat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3377 seconds (10.177#12.26)