Kejar-kejaran bak Adegan Film, Polisi Berpakaian Preman Tembak Mobil Pencuri di Gerbang Tol Pasirkoja

Selasa, 26 April 2022 - 10:22 WIB
loading...
Kejar-kejaran bak Adegan Film, Polisi Berpakaian Preman Tembak Mobil Pencuri di Gerbang Tol Pasirkoja
Tangkapan layar video viral aksi penangkapan pelaku curat oleh polisi berpakaian preman di GT Pasirkoja, Kota Bandung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Warga Bandung digegerkan dengan aksi sejumlah polisi berpakaian preman yang berusaha menyergap sebuah mobil sedan berwarna silver yang melaju di gerbang tol (GT) Pasirkoja.

Aksi dramatis polisi berpakaian preman tersebut terekam kamera video warga dan viral di media sosial (medsos).

Baca juga: Tertahan Berjam-jam, Pemudik Sepeda Motor Ngamuk ke Petugas Pelabuhan Merak

Tampak dalam video, polisi berjibaku untuk menghentikan laju mobil itu. Namun, si pengendara terus berusaha kabur di tengah antrean kendaraan yang hendak keluar GT Pasirkoja.

Polisi yang mulai kesal bahkan sempat mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan. Tidak hanya itu, polisi pun akhirnya menembak salah satu ban mobil dan merusak kaca depan mobil, agar pengendara menghentikan mobilnya.

Namun, mobil yang sudah rusak, bahkan bagian kaca depannya terlihat berlubang itu terus berusaha kabur. Mobil itu pun sempat menabrak beberapa mobil lain yang tengah mengantre keluar GT Pasirkoja.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan peristiwa yang menurutnya terjadi Senin (25/4/2022) siang itu.

Baca juga: Sadis! Adik Culik Kakak, Kepala Ditutup Karung dan Mulut Dilakban hingga Kehabisan Napas

"Memang benar kejadian tersebut," ujar Ibrahim, Selasa (26/4/2022).

Menurut Ibrahim, peristiwa tersebut merupakan upaya penangkapan terhadap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan atau curat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2598 seconds (10.101#12.26)