Basmin Mattayang Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Luwu

Selasa, 26 April 2022 - 14:10 WIB
loading...
Basmin Mattayang Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Luwu
Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik sejumlah pejabat lingkup Pemkab Luwu di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (26/4/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, H Basmin Mattayang melantik sejumlah pejabat eselon II di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Selasa (26/4/2022) siang tadi.

Dari pantauan SINDOnews, tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, H Sulaiman dan sejumlah pejabat eselon II, di antaranya, Kadispora, Alamsyah, Kadis Pertanahan, Johan Daido, Kepala BPBD, Rahman Mandari, serta Kepala Dinas Sosial, Maslim Malik.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Luwu
Sesuai Surat Keputusan, SK Bupati Luwu, Nomor 821.20/109/BKPSDM/2022 tanggal 26 April, menyebutkan pejabat baru Pemkab Luwu yakni, Kepala Dinas Sosial, Johan Daido, Kepala Dinas KB, Husain.

Baca Juga: Bupati Luwu
"Job fit sesungguhnya bukan dasar utama, job fit adalah penguatan Bupati dalam mengambil keputusan. Karena sebenarnya dalam aktivitas pelaksanaan tugas pokok Anda setiap hari ada namanya penilaian kinerja," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Luwu
"Tujuan kita baik, yakni menciptakan kinerja yang baik terhadap tupoksi kita. Urusan ece ece tidak perlu melibatkan Sekda apa lagi Bupati, silahkan Anda koreksi diri. Hal seperti itu kita nilai, kapan Anda menghadap, di mana Anda menghadap dan apa yang anda bicarakan. Kepada siapa Anda bicara dan apa yang Anda bicarakan," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)