Kolonel Inf Tarsono Komandan Baru Rindam IV/Diponegoro

Jum'at, 19 Juni 2020 - 20:34 WIB
loading...
Kolonel Inf Tarsono Komandan Baru Rindam IV/Diponegoro
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi memimpin acara sertijab Danrindam IV/Diponegoro, Jumat (19/6/2020). FOTO : Dok Pendam IV/Diponegoro
A A A
MAGELANG - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi memimpin acara serahterima jabatan (Sertijab) Danrindam IV/Diponegoro dari pejabat lama Kolonel Inf Amrin Ibrahim kepada Kolonel Inf Tarsono di Aula Rindam IV/Diponegoro Jumat (19/6/2020).

Sebagai informasi, Kolonel Inf Tarsono sebelumnya bertugas di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat di Bandung. Sedangkan Kolonel Inf Amrin Ibrahim akan mengikuti Lemhannas RI Program Pendidikan Reguler Angkatan LXI TA 2020 di Jakarta.

Pangdam mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan adalah amanah yang bersifat sementara dan merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa. Manakala tiba saatnya nanti akan dimintai pertanggungjawaban.

“Saya harapkan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya,” kata Pangdam.

“Selamat bertugas dan selamat jalan kepada Kolonel Inf Amrin Ibrahim beserta keluarga semoga dalam melaksanakan tugas di satuan baru senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan” pungkasnya.(Baca juga : Endar Setyanto Pimpin Satuan Tempur Kodam IV Diponegoro )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)