Miris, pengeroyokan terjadi di depan Mapolda Jateng

Minggu, 23 Juni 2013 - 18:33 WIB
Miris, pengeroyokan terjadi di depan Mapolda Jateng
Miris, pengeroyokan terjadi di depan Mapolda Jateng
A A A
Sindonews.com - Insiden pengeroyokan oleh kawanan pemotor kembali terulang di Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/6/2013) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB, tepatnya di depan Mapolda Jawa Tengah (Jateng).

Pemuda yang mengaku menjadi korban pengeroyokan adalah Muhammad Alief (23), warga Dusun Botok, Winong, Kabupaten Pati. Ia melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

"Saya dikeroyok, ada yang pakai ikat pinggang, pakai tangan kosong. Saya luka di dua mata, mulut, rahang, dan punggung memar-memar," katanya, di Polrestabes Semarang.

Insiden, kata dia, bermula saat bersama temannya hendak bermalam minggu di Lapangan Pancasila Simpanglima Semarang. Mereka datang dari Kabupaten Pati. Dari Simpanglima, mereka duduk-duduk di depan Mapolda Jawa Tengah untuk bersantai. Tak lama, sekira 5 pemuda bersepeda motor mendatanginya.

"Saya kira mau ikut nongkrong. Tapi malah marah-marah tidak jelas. Satu orang langsung memukul, empat lainnya belakangan. Saya tidak kenal, dan tidak tahu masalahnya," paparnya.

Insiden itu, hanya Alief yang dikeroyok, sementara temannya tidak. Oleh temannya itu, Alief dibawa ke rumah sakit. Alief juga mengaku kecewa karena saat kejadian sebenarnya banyak orang, tapi mereka hanya menonton, tidak melerai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)