Tepergok Maling Motor di Halaman Masjid, Pemuda di Indramayu Babak Belur Dihajar Warga

Minggu, 24 April 2022 - 19:58 WIB
loading...
Tepergok Maling Motor di Halaman Masjid, Pemuda di Indramayu Babak Belur Dihajar Warga
Seorang pemuda di Indramayu babak belur dihajar warga usai tepergok maling motor di halaman masjid. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Seorang pemuda berinisial IA (17) babak belur dihajar warga, usai kepergok mencuri motor di halaman Masjid At Taubah, Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu , Jawa Barat, Minggu (24/4/2022).

Diketahui sepeda motor tersebut milik korban bernama Wiratno (19), warga Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang sedang bekerja sebagai tukang bangunan memarkirkan sepeda motornya di halaman Masjid At Taubah.



"Korban kemudian melihat sepeda motor miliknya ada yang membawa keluar dari halaman masjid. Lalu korban bersama dengan rekannya mengejar pelaku yang telah membawa motornya itu," katanya kepada MNC Portal, Minggu (24/4/2022).

Sesampainya di jalan raya, lanjut Iptu Didi, tepatnya di Desa Wanasari, Blok Cangkrung, Kecamatan Bangodua, korban bersama rekannya pun berhasil menangkap pelaku.



"Kemudian datang warga sekitar dan memukuli pelaku, beruntung pelaku masih dapat diselamatkan. Setelah itu pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor langsung dibawa ke kantor Polsek Tukdana," ujarnya.

Didi menambahkan, untuk proses penyidikan perkara, barang bukti dan juga pelaku dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Indramayu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)