Tertawa Tak Henti, Ridwan Kamil Ajak Manggung Emak-emak di Kuningan

Minggu, 24 April 2022 - 12:45 WIB
loading...
Tertawa Tak Henti, Ridwan Kamil Ajak Manggung Emak-emak di Kuningan
Momen Ridwan Kamil meminta seorang ibu tertawa 30 detik. Foto/ist
A A A
KUNINGAN - Seorang ibu warga Kuningan, Jawa Barat, akhirnya bisa satu panggung bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Kamil, karena ulahnya. Ibu bernama Arni itu diajak Ridwan Kamil tertawa di atas panggung.

Momen itu diupload oleh akun Instagram Ridwan Kamil pada Minggu (24/4/2022). Sontak, video itu mendapat respon luar biasa dari para netizen. Ternyata, manggungnya ibu Arni bukan setingan, tapi kejadian spontan.

Baca juga: Skenario Polda Jabar Atasi Penumpukan Kendaraan Pemudik di GT Cileunyi

Peristiwa itu dimulai saat Ridwan Kamil sedang pidato meresmikan Pasar Kepuh Kuningan, ibu Arni selalu tertawa mendengarkan sambutan Ridwan Kamil. Ulahnya itu menarik perhatian Ridwan Kamil dan mengundangnya naik ke panggung.

"Saat saya meresmikan Pasar Kepuh Kuningan, ada seorang ibu yang tertawa terus tidak henti-henti pas saya pidato dan bercanda. Ya sudah akhirnya saya ajak ke panggung, dan meminta ibu Arni mempraktekkan keahliannya itu, " tulis Ridwan Kamil.

Di panggung, Ridwan Kamil meminta agar ini Arni tertawa selama 30 detik. Dia pun menawarkan uang Rp200. 000 sebagai imbalannya. Akhirnya, setelah tertawa seadanya, ini Arni pun turun membawa satu lembar uang berwarna merah itu.

Pada video itu, Kang Emil juga menutup kejadian itu dengan memberi pesan agar ibu Arni jangan tertawa setelah isya. Apalagi saat mengenakan mukena. "Nanti disangka Kuntilanak" ucapnya.

"Bahagia itu kadang memang sederhana. Selamat mencari bahagia di hari Minggu ini. Hatur nuhun, " imbuh Kang Emil.

Netizen pun menanggapi beragam postingan itu. Namun mayoritasnya netizen ikut tertawa atas video itu.

"Duh, kerjaan nikmat eta Kang Ridwan Kamil, Seuri menang artos, " ujar netizen. "Auto ikut ketawa 30 detik saya pak, " kata netizen lainnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)