Usai Dilantik AHY, Herman Khaeron Minta Demokrat Jatim Langsung Bekerja

Sabtu, 23 April 2022 - 23:05 WIB
loading...
Usai Dilantik AHY, Herman Khaeron Minta Demokrat Jatim Langsung Bekerja
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melantik Ketua DPD Partai Demokrat Jatim 2022-2025 Emil Dardak dan para pengurus di Hotel Surabaya, Jumat (22/4/2022). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Ketua DPD Partai Demokrat Jatim 2022-2025 EmilElestianto Dardak dan para pengurus telah dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hotel Surabaya, Jumat (22/4/2022).

Ada yang beda dari kepengurusan saat ini, yakni hadirnya wajah baru dari generasi milenial yang diperkuat para tokoh berbagai kalangan, agama, ormas, dan politik.



Bahkan yang menjadi pusat perhatian yaitu dua putra tokoh daerah setempat yaitu putra Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan 10 kepala daerah masuk sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Jatim.

Kehadiran mereka untuk menjawab kabar yang berkembangnya Partai Demokrat usai Musda, yang akhirnya memilih Emil Dardak sebagai Ketua DPD.

Kehadiran Putra Khofifah dan La Nyalla serta 10 kepala daerah vitamin baru untuk kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di pemilu 2024. Untuk itu, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron meminta Ketua DPD dan para pengurus yang baru dilantik untuk langsung berkerja.

"Usai dilantik, langsung berkerja untuk menjawab dan membuktikan bahwa pengurus DPD yang baru siap mengembalikan kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024," tegasnya.



Anggota DPR RI asal Dapil Cirebon, Jawa Barat berkeyakinan bahwa hadirnya wajah baru, kedua putra tokoh di Jatim dan para kepala daerah dapat menghantarkan Partai Demokrat di pemilu 2024 sebagai pemenang.

"Saya yakin mereka yang masuk menjadi pengurus sudah menyatakan siap dan tekadnya untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang atau juara. Apalagi pengalaman mereka yang sudah tidak di ragukannya lagi," papar Herman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4439 seconds (0.1#10.140)