Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, Partai Perindo Bagikan 1.000 Takjil di Palangkaraya

Sabtu, 23 April 2022 - 19:30 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, Partai Perindo Bagikan 1.000 Takjil di Palangkaraya
Berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadhan, DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, dan DPD Partai Perindo Palangkaraya, bagikan seribu takjil gratis. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Para kader dan pengurus Partai Perindo, dengan penuh semangat membagikan seribu takjil gratis untuk pengguna jalan di pusat Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022). Warga juga antusias menyambut takjil dari Partai Perindo tersebut.



Pembagian takjin gratis ini, dilakukan DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, dan DPD Partai Perindo Palangkaraya, sebagai salah satu bentuk berbagi kebahagiaan untuk warga di bulan suci Ramadhan ini.



Salah satu titik yang menjadi tempat pembagian seribu takjil gratis adalah di Jalan Adonis Samad Kota Palangkaraya. Para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, sangat antusias menyambut pembagian takjil gratis tersebut.



Salah satu warga yang menerima takjil gratis Partai Perindo, Ima mengaku sangat antusias mendapatkan takjil gratis, karena sangat membantu masyarakat yang belum membeli kebutuhan untuk berbuka. "Terimakasih Partai Perindo, kami sangat terbantu dengan takjil gratis ini," ungkapnya.



Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, Sengkon mengatakan, program pembagian takjil secara gratis ini juga digelar sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo di bulan suci Ramadhan, kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat di bulan suci penuh berkat ini. Program ini juga dilaksanakan di pelosok Kalimantan Tengah," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)