Tragis! 3 Pria Mabuk Ngebut Naik Motor Jatuh di Jalan, 1 Tewas 2 Luka

Sabtu, 23 April 2022 - 13:16 WIB
loading...
Tragis! 3 Pria Mabuk Ngebut Naik Motor Jatuh di Jalan, 1 Tewas 2 Luka
Lokasi kecelakaan maut di Batu Bara. Foto: Fadli/SINDOnews
A A A
BATU BARA - Kecelakaan tunggal terjadi, di Jalan Rabat Beton, Desa Sukaramai, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Pemicunya, pengendara motor yang mabuk tuak membonceng dua pria sambil mengebut.

Seorang penumpang dikabarkan tewas dalam peristiwa ini. Korban diketahui bernama Sahlan (50), warga Dusun V, Desa Gambus Laut, Lima Puluh Pesisir. Sedang dua orang rekannya yang lain selamat.

Kanit Gakkum Polres Baru Bara, Ipda Riki Hamdani mengatakan, kecelakaan itu terjadi, apda Kamis 21 April 2022.



"Satu orang tewas di tempat atas nama Sahlan. Sementara Mikael Oppusunggu (29), warga Dusun II, Desa Sukaramai dan Jaspen Lumbanraja (30), warga yang sama, mengalami luka ringan," jelas Riki, Sabtu (23/4/2022).

Dijelaskan dia, motor dikendarai oleh Mikael. Sedang Sahlan dan Jaspen dibonceng. Mereka mengendarai motor Jupiter tanpa pelat nomor, datang dari arah Cinta Damai Limau Sundai menuju Kubah Kelambu Gambus Laut.



"Diduga kurang konsentrasi saat tiba di lokasi kejadian menabrak tumpukan jerami padi yang sudah mengering, dan mereka bertiga terjatuh," sambungnya.

Korban tewas mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki lecet, serta mengeluarkan darah pada bagian hidung dan telinga. Sementara Jaspen dan Mikael, mengalami luka pada bagian bibir dan lecet pada kaki dan tangan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)