Hubdam II/Sriwijaya Bagikan, 10.000 Takjil Selama Ramadhan

Kamis, 21 April 2022 - 20:41 WIB
loading...
Hubdam II/Sriwijaya Bagikan, 10.000 Takjil Selama Ramadhan
Satuan Hubdam II/Sriwijaya melaksanakan program Ramadhan berbagi di Jalan Jaksa Agung R Soperapto. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Satuan Hubdam II/Sriwijaya melaksanakan program Ramadhan berbagi di Jalan Jaksa Agung R Soperapto. Kegiatan yang berada di depan markas mereka ini digelar selama bulan Ramadhan 1443H.

Terlihat para personel Hubdam II/Sriwijaya membagikan paket takjil untuk berbuka puasa seperti air mineral, kurma, kue-kue, kolak bahkan nasi kotak.

Kepala Hubdam II/ Sriwijaya Kolonel Chb Mohamad Nazar mengatakan, bahwa program ini dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan target memberikan paket berbuka atau takjil kepada masyarakat yang melewati markas Kantor Hubdam II/Sriwijaya.

“Mereka kebanyakan para pejalan kaki, pengemudi ojek online termasuk yang berkendaraan mobil pun tak luput kami bagi. Hal ini sangat membantu sekali bagi merrka agar segera dapat berbuka,” kata Nazar dalam siaran tertulisnya.

Kegiatan berbagi takjil ini digelar juga di satuan-satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya. Para personel TNI dari Kodam II/Sriwijaya sangat antusias terlibat langsung di dalam kegiatan berbagi takjil ini. Tak luput juga, masyarakat sekitar markas TNI ini merasa terbantu dengan adanya program berbagi ini. Baca: Hengki Kurniawan Minta THR di Bandung Barat Dibayar Tepat Waktu dan Tidak Dicicil.

Selain membantu masyarakat, kegiatn ini juga merupakan salahsatu ibadah di bulan yang sangat suci ini, yaitu bulan Ramadhan.

“Inshaa Allah, kita menargetkan sasaran 10.000 paket takjil untuk dibagikan sampai dengan akhir bulan Ramadhan ini. Selain dari kami, takjil berasal dari beberapa donatur yang ikut memberikan sumbangan dan kami bantu salurkan,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)