KKB Tembaki Mobil Patroli Satgas Damai Cartenz di Nduga Papua

Kamis, 21 April 2022 - 17:07 WIB
loading...
KKB Tembaki Mobil Patroli Satgas Damai Cartenz di Nduga Papua
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembaki kendaraan patroli Satgas Damai Cartenz di Kabupaten Nduga, Papua, Kamis (21/4/2022). Foto/iNews TV/Nathan Making
A A A
NDUGA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terus melakukan gangguan keamanan dan menebar teror di sejumlah wilayah Papua. Terbaru, mereka diduga menembaki kendaraan patroli Satgas Damai Cartenz di Kabupaten Nduga, Kamis (21/4/2022).

KKB Tembaki Mobil Patroli Satgas Damai Cartenz di Nduga Papua


Aksi serangan bersenjata api ini diduga dilakukan oleh KKB atau Kelompok Separatis Teroris Papua KSTP pimpinan Egianus Kogoya (Pangkodap III Ndugama).



Informasi di lapangan yang diperoleh SINDOnews, serangan terjadi di CO.54M 211695 9488986, tepatnya tanjakan pertama Yosoma, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga.

Serangan KKB dilakukan dengan menembaki mobil Satgas Damai Cartenz dari Gakum Polres Nduga.



Akibat serangan itu, 1 unit mobil jenis Hilux dengan nopol PA 8455 MP terkena tembakan di bagian kaca depan, kaca samping sebelah kanan dan bagian pintu sebelah kanan.



Hingga berita ini diturunkan Kasatgas Humas Damai Cartenz yang juga Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dihubungi SINDOnews lewat ponselnya tidak menjawab.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)