Mumpuni di Bidang Ekonomi, Sandiaga Uno Dapat Dukungan Jadi Presiden 2024

Kamis, 21 April 2022 - 12:57 WIB
loading...
Mumpuni di Bidang Ekonomi, Sandiaga Uno Dapat Dukungan Jadi Presiden 2024
Ratusan anggota masyarakat Pacitan mendeklarasikan dukungan terhadap Menparekraf Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2024 di Pantai Pancer Dor, Pacitan, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PACITAN - Ratusan anggota masyarakat Pacitan mendeklarasikan dukungan terhadap Menparekraf Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2024 . Mereka ini terdiri dari emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hingga nelayan.

Deklarasi massa Setia Sandi Pacitan ini deklarasi di Pantai Pancer Dor, Pacitan, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Santosa, deklarator Massa Setia Sandi Pacitan dalam deklarasinya menyoroti sejumlah permasalahan yang ada, khususnya ekonomi.

Menurutnya, jika Sandi terpilih jadi presiden maka perekonomian di Indonesia akan membaik. "Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung Pak Sandi. Kami merasa Pak Sandi ini berani turun ke bawah untuk mengatasi permasalah ekonomi dan membina UMKM-UMKM yang ada di daerah-daerah," kata Santosa di Pantai Pancer Dor, Rabu (20/4/2022).

Santosa berharap, Sandi dapat memenangi kontestasi Pilpres 2024. Ia berpendapat Sandi sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya.

"Semoga Bapak Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi RI 1. Pak Sandi itu orangnya cerdas, ke masyarakat kecil juga mau bergabung. Beliau juga sangat memikirkan UMKM , itu sebabnya beliau sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya," tandasnya.

Romiati, relawan Massa Setia Sandi Pacitan perwakilan UMKM juga merasa Sandiaga bisa membangkitkan perekonomian dan menuntaskan kemiskinan. Ia berharap, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden 2024, maka perekonomian masyarakat akan meningkat.

"Pak Sandi itu bisa dijadikan pemimpin yang bisa membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan," kata Romiati.

Acara deklarasi diakhiri dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Massa Setia Sandi Pacitan juga menampilkan pentas Reog dan buka bersama.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)