Warga Kota Jambi Apresiasi Partai Perindo Berbagi Takjil Puasa Ramadhan

Rabu, 20 April 2022 - 21:13 WIB
loading...
Warga Kota Jambi Apresiasi Partai Perindo Berbagi Takjil Puasa Ramadhan
Partai Perindo Provinsi Jambi berbagi takjil di kawasan Jelutung, Kota Jambi mendapatkan apresiasi warga. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Kepedulian Partai Perindo Provinsi Jambi saat berbagi takjil bagi kaum muslimin yang berpuasa di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, kawasan Jelutung, Kota Jambi mendapatkan apresiasi warga.

Robi, warga Kota Jambi yang menerima takjil, Rabu sore mengapresiasi pembagian takjil tersebut.



"Terima kasih masih ada partai yang peduli bagi masyarakat yang berpuasa. Meski berupa takjil, tapi sangat berarti bagi keluarganya," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Di samping itu, dirinya juga mengapresiasi Partai Perindo yang mengetahui susahnya rakyat saat ini.

"Saya berharap kedepannya Partai Perindo bisa berbagi minyak goreng, karena lagi dibutuhkan emak-emak terlebih mau Lebaran," imbuh Robi.

Ketua DPW Perindo Jambi Hendry Attan diwakili Saiful mengatakan, ada sekitar 1.200 kotak takjil yang dibagikan selama bulan puasa ini.



"Ada 6 titik yang kita bagikan, di kawasan Alambarajo, Palmerah, Kotabaru, Jambi Selatan, Jelutung dan Pasar," ujarnya.

Menurutnya, tujuan pembagian takjil untuk kaum muslimin yang lagi dalam perjalanan pulang dari kantor atau yang lagi melintas

"Mereka bisa mencicipi takjil yang diberikan dari Partai Perindo. Kita berbagi kebahagiaan dan bentuk perhatian Partai Perindo kepada masyarakat," tutur Saiful.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin berharap dengan pembagian takjil ini dapat membantu warga yang belum ada takjil.

"Kita berharap setidaknya Partai Perindo mampu berbuat dan bisa dikenal masyarakat. Bahwasannya Partai Perindo tidak hanya slogan, tapi selalu berbuat terbaik untuk masyarakat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)