Tanjung Balai Gempar! Mayat Pria dengan Luka Tusuk dan Bakar Dibuang di Lahan Kosong

Rabu, 20 April 2022 - 12:27 WIB
loading...
Tanjung Balai Gempar! Mayat Pria dengan Luka Tusuk dan Bakar Dibuang di Lahan Kosong
Polisi mengevakuasi mayat pria dengan luka tusukan di leher serta dibakar di Kelurahan Kapias Pulo Buaya, Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumut, Rabu (20/4/2022). Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Sesosok mayat ditemukan dengan kondisi tragis yakni luka tusukan di leher serta dibakar. Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan di lahan kosong Kelurahan Kapias Pulo Buaya, Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (20/4/2022).

Penemuan mayat ini menggemparkan warga Kota Tanjung Balai. Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi tragis dan mengenaskan. Tubuh korban ditemukan luka tusukan benda tajam dan luka bakar.

Baca juga: Gempar Penemuan Mayat Hangus di Cisauk, Polisi: Diduga Korban Perempuan Sengaja Dibakar

Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, AKP Eri Prasetyo menyatakan saat ini penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Petugas menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberi garis polisi serta mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi," katanya.

Baca juga: Ngerinya Serangan Udara di Penjara Yaman: 70 Tewas, Mayat-mayat Hancur

Namun identitas korban masih belum diketahui pasti karena tidak ditemukan kartu identitas. Selanjutnya jasad korban akan diautopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.55#12.26)